Liliana Tanoesoedibjo Raih Penghargaan Pemerhati Dunia Anak

Sabtu, 09 Desember 2017 - 14:38 WIB
Liliana Tanoesoedibjo Raih Penghargaan Pemerhati Dunia Anak
Liliana Tanoesoedibjo Raih Penghargaan Pemerhati Dunia Anak
A A A
JAKARTA - Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo mendapat penghargaan dari Imaculata Autism Boarding School sebagai Pemerhati Dunia Anak. Penghargaan tersebut menjadi pengakuan bahwa istri Hary Tanoesoedibjo ini sebagai sosok yang memiliki kepedulian terhadap anak-anak.

Pada acara The Imaculata Awards yang berlangsung di Mal Kota Kasablanca, Jakarta, Sabtu (9/12/2017), Liliana berhalangan hadir dan diwakilkan oleh Wakil Ketua DPP Kartini Perindo Ratih Gunaevy.

"Acara ini luar biasa sekali dan Kartini Perindo hari ini bahagia mendapatkan penghargaan. Kita tahu ibu ketum kami, Ibu Liliana sangat memperhatikan anak-anak dan pantas mendapatkan penghargaan ini," kata Ratih Gunaevy.

Kartini Perindo yang dipimpin Liliana Tanoesoedibjo memiliki banyak program social, di antaranya fokus pada dunia anak-anak. Dijelaskan Ratih, salah satu program yang dimiliki Kartini Perindo adalah pendidikan secara gratis.

"Kartini Perindo itu pemerhati anak-anak. Memberikan pendidikan ke anak-anak secara gratis berupa kelas Bahasa Inggris gratis dan bahasa lain dari kecil sampai usia dewasa. Program ini sudah ada di Jakarta dan Kalimantan," jelasnya.

Terkait penghargaan yang diterima, Ratih berharap akan lebih banyak pihak yang ikut memperhatikan anak-anak.

"Insya Allah lebih banyak pemerhati lagi. Dari pemerintah dan khususnya Kartini Perindo terus memberi perhatian kepada anak karena anak tidak pernah salah dan mereka berhak bahagia," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8665 seconds (0.1#10.140)